Alasan membeli rumah

7 Alasan Untuk Beli Rumah di Tangerang Selatan

Alasan Beli rumah di Pondok Cabe Tangerang Selatan – Banyak sekali poin-poin penting dalam upaya membeli rumah yang membuat kita menunda-nunda membeli rumah baru, tidak sulit sih sebenarnya dalam upaya membeli rumah, ada banyak sekali perumahan baru yang murah, bisa kpr dan siap untuk langsung huni.

perumahan di tangerang salah satu perumahan terbaik dan banyak juga yang menyarankan karena lokasi yang strategis, lalu apa aja sih  keuntungannya dan juga mengapa harus mencari informasi mengenai harga rumah tangerang untuk segera membeli rumah seperti diwilayah pondok cabe tangerang-selatan? mungkin ini beberapa alasannya :

Tangerang Transportasi Mudah

Dalam akses angkutan transportasi sangat terasa mudah tersedia selama 24 Jam, Mulai dari akses pintu Tol JORR1, JORR 2, MRT yang berada diLebak Bulus, Transjakarta atau Busway, dan juga angkutan Umum lainnya.

Mudah juga untuk transportasi dari perkantoran dan area  perbelanjaan, seperti pada Pondok Indah Mall, Poins Square, Giant Gaplek, Carrefour, One Bell Park Mall, Cinere Bellevue dan Pamulang Square. Terdapat banyak tempat makan wisata kuliner pilihan rekomendasi para foody di Indonesia.

Suasana dan Lingkungan yang masih asri, tenang, sejuk alami, cocok untuk tumbuh buah hati anda. Dikelilingi oleh Sekolah Nasional Hingga Internasional, seperti SD Kharisma Bangsa, Sekolah Harapan Bangsa, SD Al-Fath, Dharma Karya, SMAN Tangsel, Universitas terbuka, Universitas Pamulang.

Lihat Rumah Terindah Di Dunia untuk memotivasi diri kita untuk segera memiliki rumah idaman keluarga

Alasan Masih Sulit Membeli Rumah

Masih Ragu Meski Sudah Ada Uang Muka

Ada orang yang merasa ragu membeli rumah meski tabungan sudah cukup, bahkan sudah mencapai 60 persen harga rumah.
Mereka merasa masih akan lebih untung untuk melakukan pembelian secara tunai. Padahal, bisa jadi justru sebaliknya.

Jika kamu mulai membeli rumah idaman kamu saat ini secara kredit, nilai rumah tersebut saat kamu melunasi KPR masih akan lebih besar.
Walau memang harus dilihat lagi kemungkinan perkembangan di daerah sekitar rumah yang kamu beli apakah akan memberikan pengaruh kenaikan harga yang signifikan atau tidak.

Untuk memulainya, kamu bisa menghitung kembali sisa cicilan yang harus dibayarkan setelah membayar uang muka sebesar 60 persen.
Kemudian, cobalah agar jumlahnya maksimum 30% dari pendapatan bulanan anda untuk cicilan rumah. Anggaplah ini sebagai sebuah investasi. Kemungkinan merugi juga sangat kecil, jika semua direncanakan dengan matang.

Alasan Untuk Beli Rumah di Tangerang Selatan

Takut Untuk Memulai KPR

Solusi yang bisa dianggap memungkinkan untuk segera bisa mempunyai rumah yakni dengan menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah atau singkatan yang kita kenal adalah KPR. Tetapi, tidak semuanya yang merasa untuk berani dalam memilih mekanisme untuk pembayaran semacam ini.
Dengan aturan-aturan baru dengan uang muka minimalnya 20 persen dari total harga rumah, seharusnya sih kita bisa dengan lebih mudah untuk segera mempunyai rumah baru, Kuncinya, kita harus pintar dalam mengelola finansial atau keuangan untuk berinvestasi.

Jika ingin mendapatkan keuntungan yang cukup besar dalam jangka waktu cepat ada beberapa jenis investasi yang memang berisiko besar seperti misalnya investasi saham atau reksadana saham.
Namun, ada juga instrument investasi lain yang bisa dipilih sehingga kamu pun akhirnya bisa sekaligus memiliki beberapa jenis investasi. Keinginan untuk berinvestasi properti pun lamban laun bisa terwujud.

Kunjungi Website Paramount-land untuk melihat daftar harga rumah tangerang terupdate 2021

Harga Tanah Lebih Tinggi Dibanding Inflasi, Apalagi Kenaikan Gaji

Harga tanah di perkotaan naik sekitar 30%, sedangkan di pinggir kota sekitar 10-20% tergantung lokasi. Kenaikan gaji rata-rata pegawai kantoran adalah 10-15%, disesuaikan dengan kondisi inflasi. Maka itu, wajar jika ada anggapan bahwa makin lama, makin sulit membeli tanah.

Kenaikan Harga Rumah Tidak Sebanding dengan Suku Bunga Tabungan

Bunga deposito, jenis tabungan di bank yang paling tinggi nilai suku bunganya, tidak pernah bisa sebanding dengan kenaikan harga rumah.
Umumnya sih, rumah yang diperjual-belikan oleh para pihak pengembang ini akan ada kenaikan kurang lebih sekitar 6 – 10 persen dalam kurun waktu enam bulan. Naah kenaikan pendapatan bulanan kemungkinan akan terasa susah untuk mengejar kenaikan harga rumah ini.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *